Lebih Cepat Lebih Baik


Bagaimana perasaan kita ketika melihat gambar diatas. Kita hanya bisa mengelus-elus dada. Ternyata masih banyak diantara kita yang mengambil jalan pintas demi ke-egoisan semata. Ke-egoisan yang hanya mementingkan diri sendiri dengan mengesampingkan kepentingan orang lain.

Gambar di atas diambil tepat setelah selesainya karnaval kendaraan hias di Kota Malang. Karnaval yang terpaksa menutup sebagian Jalan Soekarno Hatta tersebut diadakan tepat pada malam hari . Dengan ditutupnya sebagian jalan tentunya menambah kemacetan di salah satu ruas jalan besar tersebut.  Karnaval yang diadakan dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda tersebut juga ramai dengan penonton.

Setelah pertunjukan karnval  tersebut selesai, kendaraan motor roda dua yang awalnya antri dalam rangkaian kemacetan malah menerobos pembatas tengah jalan. Banyak dari penerbos tersebut membawa anak beserta istrinya. Namun, tidakkah mereka sadar betapa berbahanya ketika mereka memaksa melewati pembatas tengah jalan tersebut. Tidak hanya membahayakan, tindakan tersebut juga merusak pembatas jalan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s