Posting Pertamaku Menggunakan “WordPress for BlackBerry”

Siang ini sehabis mengerjakan tugas fisika, saya berkeinginan untuk mengupdate blog. Mengupdate blog yang saya maksud disini, bukan melakukan posting dengan memakai perangkat komputer ataupun laptop, melainkan dengan menggunakan aplikasi “WordPress for BlackBerry”. Sebenarnya saya sudah lama meng-install aplikasi ini pada handheld BlackBerry saya. Namun, entah kenapa, pada momen kali ini saya berkeinginan untuk mencoba aplikasi tersebut. Setelah saya coba-coba,utak-atik sana sini, ternyata cara pemakaiannya tidak terlalu ribet. Lagipula aplikasi ini juga sangat bermanfaat bagi seorang blogger yang mempunyai mobilitas tinggi. Semoga saja dengan adanya aplikasi “WordPress for BlackBerry ini, kuantitas maupun kualitas saya dalam menulis blog semakin baik.

Terima Kasih😀

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

