Rating Pemeran OVJ (versiku)

Hahaha. …  udah berbulan-bulan aku nonton OVJ dan berbulan bulan juga aku sama sekali nggak merasa bosan. Gak tau kenapa, padahal biasanya aku ini cepat bosan bila nonton TV yang be-genre komedi. Menurutku, mungkin ini disebabkan karena para pemain OVJ yang selalu meng-eksplore kemampuannya dan menghadirkan lawakan-lawakan baru yang membuat para penonton gak merasa bosan. Nah,  pada posting ini aku akan mengurutkan para pemain OVJ berdasarkan tingkat kreatifitasnya. Ini hanya pendapatku saja, kalo kamu merasa kurang sependapat atau bahkan ingin menambahkan silahkan komentar

  1. Sule
  2. Andri Taulani
  3. Aziz Gagap
  4. Parto
  5. Nunung

2 comments on “Rating Pemeran OVJ (versiku)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s