Adam Daratista Jadi Bintang Tamu OVJ

Rabu malam kemarin, seperti biasa aku menjalani rutinitas yang tidak biasa aku tinggalkan, yaitu Nonton OVJ. Hahahaha, gak tau kenapa kok acara ini seperti membuatku merasa sakaw jika semalam tak nonton😀. Nah, pada malam itu, OVJ mengundang Inul beserta Si Suami menjadi bintang tamunya.  Seperti biasanya juga OVJ, tidak segan segan untuk  ngerjain sang bintang tamu. Kebetulan juga pada malam itu, bintang tamunya adalah Inul beserta sang suami, Adam Suseno.  Dilihat dari mukanya aja , Si Om ini udah nyeremin. Apalagi ditambah dengan gugusan kumis yang tebal,  panjang dan hitam pekat.  Dengan modal kayak gini, aku pikir para pemeran dalam OVJ kayak sule dkk. bakal ‘sungkan’ untuk mengerjain Si Om. Eh ternyata Si Om malah dikerjain habis-habisan, mulai dari didorong di gabus, disuruh minum kopi yang sebenarnya jamu(kalo gak salah brotowali, CMIIW). Oh iya, Si Om ini sedikit blo’on. Gimana enggak, setelah sebelumnya udah kejungkel di Kursi yang terbuat dari gabus. Ternyata Si Om ini juga percaya juga saat disuruh buat duduk di singgasana yang jelas-jelas terbuat dari gabus.  Jangan-jangan Si Om ini gak bisa bedain mana gabus, mana kayu. Atau, Si Om ini memang melucu buat acara OVJ ini .  Ada lagi tuh, pas scene Si Om disuruh minum kopitapi isinya jamu), lalu dikasih lagi untuk yang kedua kalinya. Namun untuk yang kedua ini, Sule mengatakan bahwa ini bukan Jamu melainkan kopi.  Namun Si Om ini juga masih percaya. Keledai aja gak bakal jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya. Muka boleh sangar, tapi daleman lugu. Ternyata bener juga kata pepatah “Don’t judge the  book by the cover” .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s