Setelah Uji Kompetensi

Setelah berminggu-minggu aku menyibukkan diri untuk mempersiapkan dan melaksanakan Uji Kompetensi, akhirnya kali ini bisa punya waktu buat update blog😀. Emang sih waktu luangnya gak terlalu banyak , karena habis ini aku juga akan menyibukkan diri untuk menghadapi UNAS yang datang pada minggu keempat bulan Maret. Doain aja, moga-moga saat UNAS nanti bisa berjalan lancar dan bisa menghasilkan nilai yang memuaskan, Ammin . Oh ya, mungkin postingan blog-ku nanti akan banyak bercerita tentang hal-hal yang berbau server. Entah itu DHCP server, SSH Server, DNS Server , dll. Maklumlah, karena beberapa minggu kemarin aku udah disuapi dengan hal-hal yang berbau server😛. Tak lupa juga , nanti akan aku postingkan juga mengenai topologi jaringan, hehehe😀. Karena, saat Uji Kompetensi kemarin aku dan teman-temanku nggak ada yang bisa njawab saat ditanyakan mengenai topologi jaringan. Hehehehe😀. Kalo ada yang komen mengenai hal ini, silakan memberikan komentar. See U on Next Post.😀

By Frebu Trilangga Posted in My Life

Leave a Reply

