Misi Belum Selesai

Hooammzzz… Waktu sekarang menunjukkan sekitar 05.47.Kalo di Laptopku sih waktu menunjukkan ->[Sat Jul 25, 05:47:27]. Hampir saja aku tadi telat sholat subuh, tapi untungnya masih kesampaian(hehehehe..). Udah dua hari ini aku rajin nge-blog. Ga’ tau kenapa, mungkin karena penyakit magh-lezku mulai reda(moga-moga saja sampai seterusnya). Pagi-pagi langsung buka laptop, hidupkan, booting ,login,buka Application->Accessories->Text Editor dan mulai mengetik apa yang mau aku ketik.Coretan kali ini adalah tentang misiku untuk mendapatkan semua “album Avenged Sevenfold”.

Album

Album

Sebagai seorang “The Fallen“(istilah bagi fans fanatik Avenged Sevenfold), aku harus punya semua CD aslinya A7x. Kalo artis lain sih, aku lebih suka pake mp3 yang didownload di internet. Kecuali untuk album Prisa – Self Titled, aku pengen bgt dapetin CD aslinya. Aku udah coba cari di seluruh penjuru jogja, tapi tetap ga’ ketemu. Udah dulu cerita soal Prisa, sekarang kembali lagi ke persoalan pertama yaitu tentang misi mengoleksi semua CD aslinya A7X. Aku sendiri baru punya 3 Album, yaitu City of Evil, Self Titled, dan Diamonds in The Rough(bonus DVD konser) .Album Diamonds in the Rough aku dapet saat jalan2 di Mall Malioboro(kalo mau tahu ceritanya klik disini). Untuk album City of Evil dan Self Titled aku dapetin di Plaza Ambarrukmo. Tepatnya di toko musik “Bulletin”. Aku dapet kedua album itu sekitar tanggal 17 Juli 2009 bersama temenku yang bernama Canti Firmannu. Pada waktu itu aku udah ngebet bgt pengen dapetin album A7X, kebetulan waktu itu saldo ATM-ku masih lumayan terisi(:D). Tanpa pikir panjang aku langsung bertolak menuju ATM dan menyatroni Plaza Ambarrukmo bersama temenku itu. Setelah sampai di Ambarrukmo kami langsung mendatangi tiap2 stand yang ada di Ambarrukmo. Akhirnya kami nyangkut di Toko Musik “Bulletin“, kami langsung bertanya kepada penjaga toko : “Mbak, ada albumnya Avenged Sevendfold gak?”. Penjaganya pun menjawab : “Ada!” dan dia langsung ke lokasi tempat CD A7X berada. Saat kulihat ada 3 buah Album yaitu Diamonds in The Rough, City of Evil dan Self Titled. Aku langsung berniat untuk membeli Album selain Diamonds in The Rough, soalnya aku udah dapetin tuh album saat aku di Malioboro. Saat kutanyakan berapa  harga masing-masing CD, si penjaga menjawab: “delapan puluh lima ribu ,mas”. Waw!!! Lumayan mahal juga, setelah berpikir-pikir aku langsung merogoh kocek-ku dan kudapetin kedua CD itu dengan menghabiskan budget Rp.170.000 (:D). Setelah puas mendapatkan 2 buah CD, kami keluar dari toko musik itu dan mencari toko musik lainnya untuk mencari album lainnya yaitu “Waking The Fallen” dan “Sounding of The Seventh Trumpet”. Semua toko musik yang kami kunjungi tidak mempunyai kedua album itu. Ya udah, kami langsung pulang dengan membawa 2 buah CD. Tapi aku baru mempunyai 3 buah CD, masih kurang 2 Album lagi. huuhh… Misiku ini masih belum usai, Moga2 aja aku bisa dapetin kedua Album itu.

Say “Sevenfold!!!!”..

Leave a Reply

