Say “Sevenfold”

Avenged Sevenfold ???? apa lagi nih ???? hehehehehe…….

Avenged tuh salah satu grup band yang bisa dibilang keren, rock, cadas dan gak malu-maluin (sebagai fans sejati, kan harus mempromosikan idolanya :D).

Aku mulai suka band ini sejak kelas 3 SMP. Lagu pertama yang aku dengerin kalo gak salah Chapter Four. Sebenernya aku suka lagu-lagu nih grup band, gara-gara Warnet yang ada di daerahku. Nama warnetnya kalo seingetku sih Cyber Zone

.Pas jaman itu tarif internetnya masih Rp. 4.500 /jam , tapi sekarang udah mulai turun kata temen-temenku. Kejadiannya gini, waktu aku ngenet di tuh warnet , iseng-iseng aku liat File Sharing-nya semua komputer yang ada di disana. Pas aku liat-liat File Sharing tiap-tiap komputer, aku secara tidak sengaja nemuin video(format .flv) ama mp3 yang ada dalam folder A7X . Kebeneran juga aku saat itu membawa sebilah Flash Disk . Langsung aja aku colokin tuh Flash Disk ke Port USB komputer. Lalu, dengan cepat, tanggap dan sergap , aku langsung meng-klik kanan file-file tersebut dan mengantarnya ke Flash Disk lewat menu ‘Send To’. Sesampainya di rumah , langsung kumainkan file yang berekstensi .mp3 dengan mengunakan Winamp. Lagu pertama yang aku putar judulnya Chapter Four . Emang sih, pertama kali mendengarkannya sangat tidak familiar di telingaku. Tapi lama kelamaan lagu itu terdengar bak kicauan burung😀 .Lalu aku mainkan file video yang aku dapat dari warnet itu. Dengan menggunakan tool K-lite Codec Pack dan player Media Player Classic, aku putar masing-masing file video tersebut. Dalam Folder tersebut ada dua buah file video , yaitu Afterlife ama Almost Easy , sepintas aku pun langsung suka ama lagu itu. Sekitar semingu setelah tragedi browsing File Sharing. Aku datang lagi ke warnet Cyber Zone dengan tujuan mencari informasi tentang ini grup band plus bermain Friendster😀 (pada waktu itu, Facebook belum ngetop). Sekitar 3 jam, aku langsung keluar dari warnet ( tentunya dengan membayar biaya browsing) dan menuju rumah. Sesampainya di rumah, langsung aja aku liat informasi tentang ini band. Hingga saat ini , aku masih ngefans ama nih band.

    A7X never dies!!!!! .

    Sekian untuk posting tentang Avenged Sevenfold. Semoga bermanfaat…..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s