Detik Pertama Di Meruvian Jogja

Sebenernya sih udah 3 bulan aku magang di perusahaannya Pak Frans. Tapi baru kali ini terlintas untuk menuangkan kesan pertamaku di Meruvian Jogja ini(maklumlah aku orangnya emang rada males untuk nge-blog :D). Saat pertama kali aku datang di Meruvian Jogja bersama kedua guruku (Bu Rini & Pak Mursalin) dan teman-temanku memang terasa aneh. Jelas aneh, karena kami datang pada saat waktu yang tidak tepat, kira-kira kami datang sekitar jam 1 malam😀

Kedatangan kami di Meruvian Jogja disambut oleh seorang yang misterius bernama Bagus Suwandi( maaf ya mas! Hehehe…). Mas Bagus menyambut kami dengan mata-merah seperti habis terbangun dari tidur nyenyak . Setelah aku masuk ke kantor Meruvian Jogja, aku langsung meletakkan koper dan barang bawaanku kedalam ruangan. Saat itu kami merasa sangat lelah, maklumlah , jarak dari Banyuwangi ke Jogja sangat panjang dan melelahkan. Kami pun langsung menuju ke kamar mandi guna menyegarkan muka dengan ber-wudlu. Pagi harinya, aku dan teman-teman ingin berjalan jalan di sekitar kantor Meruvian Jogja (harap dimaklumi karena masih belum tahu menahu daerah tersebut). Aku dan teman-teman berencana untuk mengajak Mas Bagus untuk bersedia menjadi guide kami. Kami langsung mengambil posisi untuk berjalan-jalan pagi. Aku ternganga ketika melewati daerah persawahan dekat kantor Meruvian. Suasananya sangat beda denga kota Banyuwangi. Bagaimanapun kota Banyuwangi masih jauh lebih nyaman dari kota-kota lain😀. Pokoknya Banyuwangi gak pernah terkalahkan denagn lainnya. Cukup segitu aja deh cerita dari Kota Jogja. Kalo kebanyakan, entar yang ngebaca jadi ngantuk😀.

Leave a Reply

