Tak Bisa Ikut Nyontreng

Udah gak kerasa, sekarang waktunya ‘tuk memilih presiden dan wakil presiden baru. Huh… Pengen rasanya aku ikut andil dalam pemilu tahun 2009 ini. Tapi keadaan yang memaksaku ‘tuk tak mencontreng..😦

Padahal , seharusnya pemilu ini adalah pemilu pertamaku. Tapi aku tak bisa menuangkan pendapatku,  aku harus menyelesaikan masa PSG-ku hingga selesai. Aku pun berkewajiban untuk menyelesaikan Tugas Akhirku sebelum masa PSG-ku berakhir. Saat orang-orang menentukan pilihannya lewat contrengan. Aku malah berdiam diri sambil memelototi layar laptop dan menikmati koneksi internet. Tapi aku berharap, siapapun presidennya yang penting (minumnya teh botol sosro) negeri indonesia ini lebih baik dari sebelumya.

Amiin!!!!!

Leave a Reply

