Pertama Kali Beli CD Asli

Mungkin postingan ini terdengar aneh. Tapi ini adalah kenyataan hidupku. Bagi-ku membeli sebuah CD asli adalah suatu hal yang cukup mewah, walaupun harganya tidak terlalu mahal. Bagi orang yang hidup dalam dunia IT seperti-ku, mendowload lagu  lewat situs file sharing seperti 4shared atau Indowebster merupakan hal yang umum dilakukan bila ingin menikmati indahnya lagu. Bahkan, bila ada lagu-lagu baru, aku langsung mencari di situs file sharing tersebut(naluri pembajak :D). Tapi, saat aku berjalan-jalan  di Malioboro Mall , (saat itu masih tanggal 10 april 2009 ) aku tertarik ‘tuk  masuk ke stand Disc Tarra. CD Avenged SevenFold Live in The LBC-pun menarik perhatianku. Sebagai seorang fans A7X , aku bernafsu untuk memiliki CD tersebut😀. Tanpa segan-segan aku langsung merogoh uang dalam dompetku. CD seharga Rp.100.000 itu kini berada dalam genggamanku. HAHAHAHAHA!!!!

Sesampainya di kos-kosan(Maklum, masih dalam masa PSG), aku langsung membuka CDnya dan ternyata dalam CD tersebut terdapat 1 keping CD dan 1 keping DVD. Setelah kubaca, ternyata yang keping CD merupakan album ke 5 A7X yakni Diamonds in the Rough, sedangkan yang keping DVD merupakan Video A7X ketika konser di LBC…

Tanpa menunggu lama, aku langsung meng-copy keping CD kedalam hardisk laptop-ku, tapi terjadi masalah saat aku meng-copy keping DVD. Ternyata keping DVD itu diproteksi. Aku pun langsung mencari di-google , bagaimana cara untuk meng-copy DVD yang terproteksi. Ternyata aku menemukan Tool yang cukup bagus untuk membajak DVD ini. Tool tersebut bernama Any DVD dan Clone DVD. Aku langsung meng-copy DVD tersebut dan hasilnya … BERHASIL!!!!

Setelah membeli 1 CD asli , aku berniat ‘tuk membeli CD asli A7X lainnya. Semoga aku mendapatkannya …

Leave a Reply

