Coretanku

Udah lama nih gak update blog. Kalo dulu pas, di banyuwangi bisa update blog lewat hotspot-nya pendopo banyuwangi. Tapi setelah aku bertolak menuju Jogja ‘tuk menjalani PSG(Pendidikan Sistem Ganda) / semacam magang , rasanya malah males update blog. Maklum lah, saat pertama kali aku ke Jogja, di kantorku tempat magang masih belum ada koneksi internet. Untuk menikmati internet-pun, aku harus menuju warnet atau numpang makan di Empire Cafe (sekaligus Promosi :D). Tapi setelah sekitar 3 bulanan, baru koneksi internet dihidupkan lagi. Setelah koneksi internet di kantorku di-0n kan, aku tidak langsung mengupdate blog-ku, aku malah bermain FB,  download video di youtube. Tapi, sekarang aku mulai sadar bahwa blog-ku ini harus dihidupkan lagi. Aku harus selalu menjaga blog-ku ini tetap hidup. Terus update, update, dan update lagi…

CAYO!!!!!!

Leave a Reply

